Tuesday, February 9, 2016

Masih Dari Cirebon, Bawa Kardus Dipalak 500 Ribu Oleh Oknum! Tapi, AdaYang Aneh...

[caption id="" align="alignnone" width="600" caption="Bawa kardus ditilang (pic. merdeka) "]image[/caption]



Kembali muncul keluhan tilang aneh di Cirebon. Adalah akun facebook Ade Der Panzer yang mengeluhkan soal oknum polisi kota tilang tersebut yang memintanya uang 500 ribu Rupiah hanya gara-gara dirinya bawa kardus di jok belakang motor New Vixionnya.



Dikutip dari merdeka, "Gara-gara cuma kardus disuruh bayar Rp 200 ribu, itu aja tawar menawar yang tadinya Rp 500 ribu, HP suruh dijual untuk tambahan bayar tilang, uang sisa tinggal Rp 40 ribu, sudah gitu minta rokok sampoerna mild 2 bungkus," keluh Adde.

[display-posts category="informasi" posts_per_page="4"]

[caption id="" align="alignnone" width="460" caption="Status ini sudah tidak ditemukan di akun adde"]image[/caption]

Keluhan tersebut ditumpahkannya di akun facebooknya di grup BKK SMK 1 Kebumen. Namun, saat RA lakukan penelusuran ke akun yang bersangkutan, tidak ditemukan status tersebut. Pun saat di cari di grup BKK itu, gak ada juga. Apakah dihapus? Sebab sebelumnya membaca di aripitstop disertakan pula screenshot status Adde di facebook.

Kenapa ya?

3 comments:

  1. Reblogged this on rideralam.com and commented:
    Lagi-lagi muncul keluhan soal penilangan tidak wajar yang dilakukan kepolisian cirebon. Bawa kardus di jok belakang motor new vixion dipalak 500 ribu, setelah nego akhirnya kena 200 ribu. Namun, yang rada aneh status keluhan si korban di facebook tidak lagi bisa ditemukan. Ada apa?

    ReplyDelete
  2. cirebon lagi,. lagi-lagi cirebon,..

    ReplyDelete