Monday, January 4, 2016

Betapa Gagahnya Aa Gym Saat Berkuda Sambil Memanah

Masih ingat dengan KH Abdullah Gymnastiar? Lupa? Bagaimana kalau dengan Aa Gym? Naahh... masih lupa #plaak. Setelah lama "menghilang" dari publikasi media pasca urusan poligaminya, baru-baru ini beliau kembali muncul, namun di facebook dan dalam bentuk foto.

Lha, cuma foto? Facebook mah bejibun foto-foto. Eitss... tunggu dulu, foto Aa Gym ini tidak biasa. Beliau terlihat tengah menunggang kuda. Iya, kuda... dan kerennya lagi bukan hanya menunggang kuda, namun beliau juga sedang memanah!

Nampaknya Beliau tengah berlatih memanah dengan menunggang kuda. Gagah banget, jadi ingat cerita jaman Rosulullah saw dimana Beliau dan para sahabat selalu menunggang kuda ketika berperang dengan senjata panah dan pedang. Dan Aa Gym sepertinya tengah mengamalkan sunnah Nabi Muhammad saw berkenaan dengan olahraga yang seharusnya digeluti para lelaki dimana salah satunya adalah berkuda dan memanah.

Aa Gym terlihat gagah dengan kudanya, ditambah memegang panah jadi makin berkarisma. Iri sama perutnya euy... di sini buncitnya gak karuan hehehehe...

image



image



image



image

3 comments:

  1. Foto yang terakhir itu emang sengaja pakai sorban yah. Susah tuh naik kuda sambil memanah. Nak motor gak pegang stang aja bisa bikin jatuh.

    ReplyDelete
  2. keren betul ah.. udh kyk 'Ksatri Berkuda' aja!

    ReplyDelete
  3. Subhanallah... memang kiai ane nih... ane tahun kemaren baru lulus dari sana... baru nyobain panahnya doang belum kudanya... jadi pengen nyobain... seru kayaknya...

    ReplyDelete