Friday, April 15, 2016

Pose Seksi Sophia Latjuba, Age Doesn't Kill Your Beauty!

[caption id="" align="alignnone" width="600" caption="Sophia Latjuba masih kencang yaa"]image[/caption]



Salah satu artis berumur yang masih terlihat cantik dan seksi adalah Sophia Latjuba. Baru-baru ini kekasih Ariel Noah itu melakukan pemotretan yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bikin jakun lelaki naik turun. Seksi boooss... Bagaimana tidak, di foto yang diuploadnya di akun instagram miliknya itu Sophia hanya mengenakan bra dan cd yang ditutupi kain transparan. Wow...

Bra hitam yang dikenakan Sophia dipadukan dengan kain super tipis yang menutupi bagian bawah tubuhnya. Namun, karena tipis nampak siluet cd yang dikenakan terlihat mengintip. Foto tersebut dibuat hitam putih dan merupakan pemotretan untuk salah satu televisi fesyen.

"For FashionTV Magazine. Photographed by @tommysiahaan," tulis wanita kelahiran Jerman itu.

Sontak, postingan foto tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen. Biasalah ya, sosial media memang selalu gaduh. Apalagi kalau ada postingan foto seksi, ada yang pro dan tak sedikit juga yang tidak suka.

Seperti yang dikatakan @nikenbudyanto age doesn't kill your beauty. Hal senada juga dikatakan @Donadamalia ini emak2 cakep betuull. Akun @Jakartalingerie malah menyayangkan posenya yang menghadap belakang "penampilan yang indah, lebih indah lagi apabila tampak dari depan tante sophia".

Namun, ada juga netizen yang nyinyir seperti yang dikatakan @pnazyra3556 Aurat tante nyadar sudah tua. Ada juga yang mengingatkan seperti yang dikatakan akun @jay-sity Jangan terlalu terbuka dunks mbak. Namun, ada juga yang tidak suka dengan posenya. @santi_zoom biasanya suka sama foto2 @sophia_latjuba88 sezi n elegant... But not for this one, i think so much [emoticon cibir].

Ya... Ya... Ya... Bolehlah beropini apapun di sosial media. Silahkan asal tidak takut dengan resikonya. Penasaran dengan fotonya, nih...

image

2 comments:

  1. Juossssssssssssss

    Tampak depan harusnya 😂

    Kawasaki luncurkan underwear khusus biker
    http://sh.st/IqLWp

    ReplyDelete