Sunday, May 1, 2016

Anggita Sari Marah-Marah Diajak Ngamar Pebasket Ganteng, Beneran?

Artis yang pernah terlibat prostitusi Anggita Sari (AS) kembali hiasi dunia maya. Melalui akun instagramnya, AS marah-marah kepada seorang pemain basket tanah air gara-gara si pemain basket bernama Daniel Wenas tersebut mengajaknya nginap di hotel. Lho, AsyikBetul tuh kalau mau #eh
Anggita Sari memposting screenshot obrolannya dengan Daniel Wenas di akun instagramnya. Anggita mengaku dipaksa untuk Wenas untuk mau menemaninya nginep di hotel alias diajak ngamar. Ngapain? Masak brooo... Entahlah xixixixii...
Dari postingan obrolan tersebut nampaknya Wenas menghubungi lebih dulu. Wenas mengajak Anggita untuk main ke hotel tempatnya menginap. Namun ajakan itu ditolak Anggita. Tak berapa lama kembali Wenas menghubungi Anggita dan mengajak nginep di hotel tempatnya menginap. Namun, ajakan Wenas kembali tidak direspon oleh Anggita sehingga Wenas mengatakan "sombong" dan "bodoo".
Sambil memposting bukti pesannya dengan sang atlet yang memiliki banyak penggemar cewek itu, Anggita pun mengungkapkan kemarahannya. Pasalnya, setelah ditolak, Daniel Wenas diungkapkan meneleponnya dan marah-marah.
"Ini buat atlet basket @danielwenas yang lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya. Liat nih kelakuan Lo yang maaf banget Gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki-maki dan nggak sopan! Ya Allah ada ya cowok ditolak terus mulut kaya cewe," tulis Anggita Sari.
Oalaahh... Beneran nih ditolak? Atau jangan-jangan hanya settingan agar diangkat oleh media-media sehingga kembali berkibar namanya, padahal di belakang mengiyakan hehehehe... Apapun bisa terjadi, pebasket ganteng, gaji gede berinteraksi dengan artis yang pernah ditangkap karena prostitusi online, kurang apa coba?
Sumber: kapanlagi

No comments:

Post a Comment