Saturday, May 7, 2016

Sport Suzuki 150 Mirip Vixion, Mesin FU FI... Ngeriii!

Sobat AsyikBetul, rumor kehadiran naked sport 150 dari Suzuki dengan kode produksi 23K00 mulai ada gambaran wujud nyatanya. Memang, belum berupa gambar spyshoot namun gambaran detil sudah mulai diperlihatkan.


Salah satunya yang diinformasikan oleh blog kondang iwanbanaran. Yang cukup mengejutkan, dari penuturan sang telik sandi, naked sport Suzuki 150 akan mirip Vixion.

Wow... Apakah 23K00 akan berupa Suzuki Gixxer 150? Bisa jadi. Coba kita intip apa penuturan sang telik sandi berikut:

"Saya coba korek soal new product roda 2, cuma dapat sedikit info calon new sport batangan Suzuki, versi trial untuk new sport 150cc lagi dites jalanan, pake jasa tester pro. Kemungkinan release bulan Agustus. Tanpa foto, cuma ada gambaran dari beliau, model mirip vixion, tapi model fuel tank sedikit lebih kecil. Mesin common part FU FI, mungkin rekan-rekan yang di daerah pantura bisa siap2 cari spyshootnya…."

Dari penuturan di atas, beberapa poin yang bisa diambil adalah:
1. Naked Sport Suzuki 150cc
2. Sedang dites jalanan
3.  Rilis Agustus 2016
4. Model mirip Vixion, tangki lebih kecil
5. Mesin common part FU FI

Coba kita lihat penampakan Vixion dan Gixxer berikut:


Ada kemiripan memang, dan tangki Vixion terlihat lebih besar dari Gixxer.
Yang ngeri adalah mesin yang akan digendongkan di Naked Sport Suzuki 150, mesin Satria FU Injeksi coy... Tentunya dengan ubahan setup sana sini menyesuaikan dengan karakter motor batangan. 

Ngeri, sebab mesin FU FI adalah mesin paling superior saat ini untuk urusan power. Di kelas ayago dan bebek super 150, Satria Injeksi adalah motor dengan power paling besar. Jika nanti sport Suzuki 150 pakai mesin FU FI, hampir pastia akan lebih powerfull dari motor sekelas saat ini. Suzuki is back!

No comments:

Post a Comment