Sunday, May 1, 2016

Davide Brivio Beberkan Cara Suzuki Pertahankan Maverick Vinales

Maverick Vinales berusaha dipertahankan Suzuki Ecstar dari kejaran Movistar Yamaha
Suzuki mengaku sudah sejak awal musim berusaha mempertahankan pembalap muda berbakatnya, Maverick Vinales. Salah satu usaha atau cara yang dilakukan Suzuki Ecstar adalah dengan mengatakan Vinales bakal mencetak sejarah jika tidak pindah ke Movistar Yamaha.

Hal tersebut dikatakan bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Pria yang pernah sukses membawa Valentino Rossi dari Honda ke Yamaha itu berusaha keras untuk mempertahankan Vinales. Sebab, Brivio yakin pembalap berusia 21 tahun itu akan menjadi pembalap besar nantinya.

"Sudah sejak Juni tahun lalu kami mencoba pertahankan Vinales. Ini karena kami tahu di tiga atau empat seri MotoGP, Maverick akan putuskan masa depannya.Jadi kami harus gerak cepat. Kami sudah lakukan itu," ujarnya seperti dikutip motorsport.com.

Brivio mengaku tidak akan menakuti-nakuti Vinales jika pindah ke Yamaha atau mengatakan soal kemungkinan akan "dinomorduakan" di Yamaha karena faktor Rossi.

"Saat saya bicara dengan dia, saya hanya bicarakan soal Suzuki. Soal apakah dia bakal nyaman tampil dengan Vale itu terserah dia. Saya jelaskan kepada dia apa yang bisa kami lakukan bersama-sama dengan Suzuki," kata Brivio. "Saya tidak akan menceritakan bagaimana situasi jika berduet dengan Rossi, biar dia sendiri saja yang langsung merasakannya"

No comments:

Post a Comment