Saturday, May 7, 2016

Kabar Duka... 5 WNI Kecelakaan Di AS, 3 Tewas!


Kabar duka datang dari Amerika Serikat (AS). Lima Warga Negara Indonesia (WNI) mengalami kecelakaan parah di Hancock, Mississippi. Tiga orang tewas dan dua lainya cedera serius.


Dikutip dari Sun Herald, kelima WNI yang terlibat kecelakaan masing-masing bernama Uken Bremani (29), Royani Yayan (37), Sridewi Alumni (48) ketiganya tewas dan Ilham Ronas (44), Triatmojo (48) cedera serius. Menurut pihak koroner Hancock, kelima WNI tersebut bekerja di bidang jasa makanan.

Juru Bicara Mississippi Highway Patrol Chase Elkins membeberkan kronologi kecelakaan. Mobil yang ditumpangi kelima WNI awalnya ditabrak oleh truk beroda 18 dari belakang. Tubrukan ini membuat mobil tersebut terlempar ke truk sejenis lainnya di depannya. Lalu, muncullah mobil keempat yang menabrak mobil penumpang itu. Alhasil akibat tubrukan berulang tersebut,mobil penumpang itu ringsek.


Jika dilihat dari gambar mobil yang diposting Sun Gerald, terlihat mobil penumpang ringsek parah. Nyaris tidak berbentuk. Sejumlah bagian mobil hancur, seperti kaca mobil, bagian atap mobil hingga ban sudah tak berada di tempatnya.

Meihat tingkat kerusakan, pihak kepolisian, penyelidikan akan memakan waktu "berminggu-minggu" akibat saking parahnya mobil.

No comments:

Post a Comment