Saturday, May 14, 2016

Masih Kesal Dengan Tyas Mirasih, Anggita: "Jangan Bohongi Publik Dengan Pencitraan"


Masih ingat perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih usai kasus prostitusi artis mulai terkuak? Kala itu, Tyas Mirasih sampai meng-unfriend dan memblock Anggita Sari dari pertemanan di media sosial. Alhasil, Anggita Sari sampai kesal dengan ulah sahabatnya itu.

Model cantik itu merasa Tyas sudah tak jujur tentang kasus prostitusi artis yang menyeret namanya.

Anggita merasa apa yang dilakukan Tyas ini sudah sangat keterlaluan. Apalagi ia dulu pernah menyembunyikan pekerjaan Tyas itu dari mantan kekasihnya, Syamsir Alam.

Dan ternyata kekesalan itu masih terjadi hingga saat ini, sekitar setahun kemudian.
Dalam akun Instagramnya, Anggita Sari mengunggah bukan foto, namun justru captionnya. Anggita menolak keras bila selama ini ia hanya dianggap mencari sensasi saja atas kasus prostitusi artis ini.

"Sampe saya lagi liburan di Bali pun wartawan tetep di mana-mana & yang pada bilang saya suka cari sensasi biar eksis. Yang harus kalian tau saya menolak setiap talkshow permasalahan ini. @tyasmirasih duh itu BAP jelas udah kesebar terus itu bap apa? pencurian motor? Next time kalo mau nutup aibmu itu bagus tapi lebih bagus lagi jika tidak ditutup dengan membohongi public demi sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jadi boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yang paling mahal," tulis Anggita Sari.


Semenjak kasus prostitusi artis yang sempat disebut-sebut menyeret namanya, Tyas Mirasih belum pernah berkomentar sekalipun. Termasuk atas sindiran Anggita di atas.

Sementara itu, mucikari prostitusi artis yang baru saja bebas dari penjara usai menjalani hukuman 1,5 tahun, Robby Abas, mengaku kecewa dengan rekan-rekan artisnya yang melupakannya semenjak di penjara. Tak terkecuali Tyas Mirasih. Bahkan, dalam sebuah wawancara selepas keluar penjara, Robby mengingatkan mengancam akan bukan-bukaan soal artis-artis yang pernah dijualnya ke lelaki hidung belang, salah satunya Tyas Mirasih.

Sip... Hajar terus, buka semuanya biar gamblang dan jelas siapa saja artis yang "nyambi" jadi senok agar tidak munafik.

Sumber: kapanlagi

No comments:

Post a Comment