Sunday, July 12, 2015

Proses Kepindahan Axel Witsel Ke Milan Masih Terkendala Harga

Axel WitselSatu lagi pemain incaran Milan di lini tengah, Axel Witsel nampaknya telah setuju secara personal untuk pindah ke San Siro. Hanya saat ini Milan masih negosiasi terkait banderol gelandang timnas Belgia itu dengan klubnya Zenit st. Petersburg.

Zenit dikabarkan meminta biaya sebesar 30-35 juta Euro untuk Axel. Pihak AC Milan masih menegosiasikan ulang terkait bandrol tersebut yang dirasa masih terlalu tinggi. Milan coba menurunkan harga Axel dengan memasukkan nama Jeremy Menez dalam paket negosiasi.

"Zenit meminta 30 sampai 35 juta euro untuk pemainnya bisa pergi. Jangan lupakan, ini adalah klub yang tidak memiliki penanganan secara khusus terkait likuiditas keuangan, meski kita semua tahu betapa hebatnya Adriano Galliani. Ia bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, jadi kita tunggu dan lihat saja nanti," ujar agen Axel, Riccardo Napolitano seperti dilansir goal.com.

Andaikan Axel Witsel jadi bergabung dengan Milan,maka lini tengah I Rossoneri akan semakin kuat. Kolaborasi Axel dengan Andrea Bertolacci dan pemain lawas seperti Nigel de Jong, Ricardo Montolivo dan Andrea Poli bisa memberikan banyak alternatif pilihan bagi Mihajlovic.

Kita tunggu saja beberapa hari ke depan perkembangan transfer ini. "Kita tak boleh menutup segalanya, mengingat situasinya terus berkembang. Pada Senin atau Selasa, kami akan melakukan pertemuan melalui telefon dengan Milan," tutup Napolitano

No comments:

Post a Comment