Thursday, May 5, 2016

Wow... Nikita Mirzani Ke Mall Tanpa Pakai Bra dan CD, Jakarta Panas Katanya!

Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani kembali menghiasi pemberitaan. Kali ini, Nikita diketahuan sedang jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta tanpa menggunakan underware. Yup, Nikita yang tengah menghadiri acara fesyen di sebuah satu mal di kawasan Senayan, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) malam tidak memakai bra dan CD.


Nikita terlihat sangat percaya diri dengan dress yang cukup tipis. Saat berjalan payudara yang tidak tertutup bra di dalam dress-nya ini tampak "mengintip" dan bergoyang-goyang terlihat jelas bagi banyak orang.

Ketika ditanya wartawan soal penampilannya, Nikita menjawab tidak masalah dan mengaku sangat percaya diri dengan itu.

 "Gue sih percaya diri aja, gue bikin asyik aja sih," ujar Nikita kepada wartawan yang bertanya soal pakaiannya.

"Gue kan menghadiri acara fashion, jadi pakaian gue juga harus stylist dong. Gue gak pakai bra, ya karena Jakarta panas," tambah Nikita. 

Dan ternyata, Nikita juga mengaku tidak memakai CD juga. Gak takut kelihatan tuh barang?

"Kan gue pake dress, jadi ketutup gak bakal keliatan lah," elak Nikita.

Sebelumnya, Nikita mengaku tidak mengenakan bra ketika memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri sebagai korban kasus perdagangan orang alias prostitusi.

Nikita Mirzani selama ini memang identik dengan kasus prostitusi artis. Akhir tahun lalu, Nikita sempat menghebohkan publik. Ia ditangkap dalam sebuah kamar di Hotel Indonesia Kempinski dalam keadaan separuh telanjang. Nikita ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis. Selain Nikita, tertangkap juga nama Puty Revita mantan finalis Miss Indonesia.

Mau sampai kapan ya Nikita Mirzani seperti ini. Kasihan kan dengan anaknya. Gara-gara kelakuan emaknya, si anak sulung Nikita sampai dijauhi teman-temannya di sekolah.

No comments:

Post a Comment