Wednesday, February 17, 2016

Wuihh... Beredar Foto Syur PNS Blitar Gara-Gara HP Digadaikan!

Foto-Syur-370x205

Entah apa yang dipikirkan oleh DNS, seorang pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar saat menggadaikan HP nya. Pasalnya, gara-gara HP yang digadaikan tersebut foto-foto syur dirinya yang nyaris bugil tersebar tak terkendali di dunia maya.

Foto-foto PNS tersebut itu lantas diunggah di jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016 lalu dan menyebar secara viral. Sedangkan DNS sendiri mengakui bahwa foto-foto itu adalah dirinya namun membantah jika dirinyalah yang menyebarkannya. Ia menyebut bahwa ada orang yang tidak bertanggung jawab yang telah mengunggahnya ke sosial media facebook dengan nama akun sama dengan namanya.

Bahkan, sebelum foto itu beredar dirinya mengaku sempat mendapat ancaman pemerasan sebesar 1 juta Rupiah agar foto-fotonya tidak disebar.

“Awalnya, handphone saya tak gadaikan di sebuah koperasi simpan pinjam (KSP) di salah-satu Kota Blitar. Namun saat akan ditebus, ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh KSP tersebut. Padahal, memory card yang berisi foto-foto pribadi saya ada disitu,” ujar RDS seperti dikutip dari harianjogja.

Foto-Telanjang-Rissa-Devansa-Septi-PNS-Blitar

Oalaahh... HP sudah menjadi barang sangat pribadi. Jadi, jika suatu saat HP kita harus diservis atau digadaikan sementara, sebaiknya amankan data dulu dengan mengambil memori card atau memindahkan semuanya ke media storage lainnya. Jika tidak, siap-siap saja menanggung malu jika di HP kita ada rahasia pribadi yang seharusnya hanya kita sendiri yang tahu.

#Cek HP dulu ah... :D

3 comments:

  1. Endi fotone...????
    http://motomazine.com/2016/02/16/aksesoris-new-suzuki-satria-f150-fi-si-ayago-kencang-gigi-lima-tembus-138-kmjam/

    ReplyDelete