Saturday, February 20, 2016

Lhoo.... Keluarga Bantah Saipul Jamil Lakukan Pencabulan, Siapkan BuktiDi Pengadilan

Keluarga Saipul Jamil bantah

Kepolisian sudah menetapkan status tersangka untuk Saipul Jamil. namun pemeriksaan terus dilakukan guna mengetahui apakah ada korban lain selain DS. Walaupun sudah menjadi tersangka, keluarga tetap yakin kalau Saipul Jamil tidak melakukan pencabulan seperti yang sudah dituduhkan selama ini.

Hal tersebut disampaikan kakak kandung Saipul Jamil, Muhammad Soleh Kawi. Dia berkeyakinan kalau adiknya tidak melakukan hal senonoh seperti itu. Bahkan dia menduka si pelapor atau si korban melakukan laporan palsu.

"Demi Allah adik saya tidak melakukan pelecehan. Saya yakin. Kalau pun dia melakukan pelecehan di rumahnya Bang Ipul itu ada asistennya, semuanya laki-laki dan ganteng. Tapi semua asisten itu tidak pernah diperlakukan senonoh oleh adik saya," kata Soleh Kawi kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading kemarin (19/2).

Penyangkalan juga dilontarkan tim kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Bahkan untuk memperkuat pembelaannya, Sangaji sudah menyiapkan 5 bukti untuk di pengadilan.

"Ada lima bukti kalau Bang Ipul enggak melakukan pelecehan. Nanti kita buka di pengadilan. Kalau dibuka sekarang kita kalah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan sah-sah saja pihak keluarga membela, namun pihaknya sudah punya bukti kuat bahwa Saipul Jamil memang telah melakukan tindakan pencabulan, seperti pengakuan korban dan barang bukti lainnya.

"Pihak keluarga mau ngomong apa terserah mereka. Yang jelas hingga sekarang SJ ini masih dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Sebagai informasi, usai diperiksa di Polsek Kelapa Gading Saipul Jamil justru telah mengakui perbuatannya. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada seluruh pihak terutama keluarga korban. Nah lho...

2 comments:

  1. Dunia persilatan ini membingungkanku 😭

    http://ru88ercookie.com/2016/02/20/jorge-lorenzo-ingin-perpanjang-kontrak-sebelum-musim-2016-bergulir-tapi-peluang-merekrut-lorenzo-tetap-terbuka-ke-semua-tim/

    ReplyDelete
  2. Keluargan bantah, pelaku ngaku wkwkwk

    http://singindo.com/2016/02/19/sidang-perdana-kasus-salim-kancil-terdakwa-dijerat-pasal-berlapis/

    ReplyDelete