Thursday, December 3, 2015

Hai Para Pria Berperut Sixpack, Hati-Hati Lho Ya... Ada BahayaMengintai Di Luar Sana!

Selamat malam kawan...
Semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah. Amin...

image



Kali ini ada sedikit bahasan menarik yang kebetulan saya baca dari sixpackmagazine tentang perut sixpack dan perut buncit. Bagi kaum adam dimanapun berada, rasa-rasanya perut sixpack sangat didambakan. Seksi, macho dan yang jelas lebih sehat merupakan kelebihan perut sixpack. Penampilan bisa lebih pede dan memakai baju atau kaos apapun terlihat "aman". Perut sixpack juga diharapkan mampu memikat lawan jenis untuk setidaknya meliriknya syukur-syukur bisa sampai akad nikah. #apasih.



Eits... perut sixpack mampu memikat lawan jenis? Yakin? Serius?

Memang benar perut sixpack mampu memikat lawan jenis untuk dijadikan teman sehidup semati, tapi itu hanya 20%. Sisanya 80% wanita lebih memilih pria dengan perut buncit sebagai pendamping hidupnya lho.... waduh, koq bisa?

Ternyata alasan wanita memilih pria perut buncit karena mereka lebih nyaman dan percaya diri. Para wanita 80% itu mengaku kuatir jika pasangannya punya perut sixpack akan disukai wanita lain dan soal perselingkuhan yang juga akan lebih besar kemungkinan terjadinya dibanding jika pasangannya berperut buncit.

Data di atas merupakan hasil sebuah riset di Amerika Serikat yang dilakukan oleh dr. Reynolds di wilayah Los Angeles. Riset tersebut dilakukan dalam rangka survei sebuah Film yang dibintangi dua aktor berbeda postur tubuh, Zack Efron dengan perut sixpack dan Seth Rogens dengan perut buncit.

Hasil lain yang cukup mengejutkan terkait perut sixpack seorang pria adalah justru yang lebih menyukai pria perut sixpack adalah para gay! Whats...??? Yup, ternyata 80% gay sangat suka dengan pria macho berperut sixpack. Hadeuuhh.... gawat nih! :mrgreen: Alasannya adalah kepuasan dan sensasi. Semakin macho dan sixpack pasangannya, maka semakin puas pula, tidak peduli diluar sana si pasangannya dikagumi ratusan orang lain.

Nah lho... hai para pria sixpack di luar sana... hati-hati lho ya dengan ke-sixpack-an perut kalian, ada "pedang" lain yang mengincar kalian tuh. Atau jangan-jangan kalian memang menanti hal semacam itu? Haghaghag...

3 comments: