Saturday, December 12, 2015

Prostitusi Artis Kembali Hangat, Inilah Deretan Artis Yang TerlibatProstitusi....

Prostitusi yang melibatkan artis atau model kembali hangat dibicarakan. Penyebabnya adalah tertangkapnya artis berinisial NM dan model berinisial PR di sebuah hotel berbintang lima di bilangan Jakarta. NM dan PR tertangkap tangan tengah siap-siap melayani tamu yang ternyata dari pihak kepolisian yang menyamar. Kabarnya keduanya sudah dalam posisi tidak berbusana alias siap pakai. Wuih... Dan, menyeruaknya kembali kasus prostitusi di kalangan artis dengan tarif super mahal seolah-olah mengingatkan kembali beberapa kasus serupa di tanah air. Berikut beberapa nama artis yang terlibat prostitusi:

1. AS (Anggita Sari)


image



Anggita Sari yang juga termasuk artis tertangkap dan diketahui bertarif 7,5 juta. Hal tersebut terungkap saat persidangan di Surabaya.

2. AA (Amel Alvi)


image



Tarif AA sekitar 80 juta dengan mucikari berinisial RA (Robby Abbas). AA ditangkap saat hendak melayani hidung belang sedangkan RA telah divonis penjara 1 tahun.

3. NM (Nikita Mirzani)


image



Nama Nikita Mirzani memang sering melekat dengan kontroversi. Terkini Ia tertangkap disebuah kamar di hotel bintang lima tengah menunggu "tamu" dalam kondisi "siap pakai". Belum jelas berapa tarifnya, namun kabar yang beredar ada di angka 65 juta Rupiah untuk short time 3 jam. Hemm...

4. PR (Putty Revita)


image



Banyak yang tidak paham siapa PR. Ternyata PR alias Putty Revita adalah finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan. Tidak diketahui berapa tarif PR melayani tamunya. Dan sejak kasus ini mencuat akhirnya PR dipecat dari finalis Miss Indonesia.

Yang agak terasa janggal adalah pihak kepolisian memberikan status kepada para artis yang ditangkap itu sebagai korban. Padahal mereka memperoleh uang, kenyamanan dan penghasilan dari menjajakan tubuhnya. Dan agak mustahil kalau mucikari memaksa si artis untuk menjadi pelacur, besar kemungkinan itu atas permintaan si artis yang bersangkutan. Jadi, dari sisi mana status korban itu? Mosok hanya mucikarinya saja yang dihukum, si artis dan pemakainya lolos gitu saja?

Lalu, apakah tertangkapnya NM dan PR akan menghentikan praktik proatitusi artis? Sulit untuk mengatakan iya. Selama gaya hidup hedonis atau bermewah-meeah masih menjadi domain para artis dan di sisi lain prestasi keartisan mereka tidak cemerlang rasa-rasanya untuk mengumpulkan uang banyak secara cepat ya dengan menjajakan tubuhnya. Jadi, pertanyaannya adalah siapa artis selanjutnya yang akan ditangkap?

1 comment:

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH anda MENCARI TEMPAT PESUGIHAN , punya MASALAH KUANGAN ,disini tempatnya ...
    BELIAU SIAP MEMBANTU DENGAN...
    -DANA GOIB
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat di jamin 100% berhasil
    hubungi BELIAU :
    KH SA'ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO'IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK -
    SUMENEP - MADURA
    JAWA TIMUR
    WASSALAM

    ReplyDelete