Sunday, May 1, 2016

Julia Perez Unggah Foto Hot Tanpa Pakai Bra, Netizen "Kendor Amat Mbak"... AsyikBetul

Artis Julia Perez kembali hiasi dunia maya dan bikin heboh netizen. Artis yang baru saja menghabiskan seluruh rambut di kepalanya itu sengaja mengunggah foto hot dirinya ke instagram. Alhasil, netizen langsung bereaksi dengan komentar-komentarnya.
Sepintas, foto yang diunggah tidak menampakkan keanehan. Namun, jika dilihat lebih detil ternyata pakaian yang digunakan Jupe cukup tipis dan agak menerawang sehingga terlihat kalau dirinya tidak mengenakan bra.
Di foto tersebut Jupe memberi keterangan sedang makan pagi. Namun, netizen yang memperhatikannya menganggap Jupe sengaja pamer foto hot karena tidak pakai bra dan "anunya" terlihat kendor.
Foto hot Jupe itu diunggah 28 April 2016 dan telah mendapat like lebih dari 21 ribu netizen. Beragam komentar tersaji di foto tersebut. Mulai dari yang menganggap Jupe sangat seksi, ada juga yang mulai tidak ngefans lagi dengannya hingga ada yang mengatakan "anunya" kendor.
Menanggapi komentar netizen, Jupe mengatakan akan membalas komentar sopan dengan balasan yang sopan, pun sebaliknya jika kasar Ia mengaku bisa lebih kasar. Salah satu komentar yang memicu emosi Jupe ya saat netizen mengatakan kalau "anunya" kendor, Jupe membalas dengan mengatakan muka si netizen masih lebih bagus t*tenya.
Hahahhaa... Ada-ada saja ya janda Gaston Castano ini. Semoga makin seru saja tuh...

No comments:

Post a Comment