Thursday, February 18, 2016

Glenn Fredly "Serang" Hidayat Nur Wahid Soal LGBT, Waduh KayaknyaPenderita Juga Nih...

Isu Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) makin panas. Setelah Ketua Dewan Syuro PKS MPR Hidayat Nur Wahid memperingatkan pemerintah untuk hati-hati soal dana UNDP untuk LGBT ke Indonesia agar tidak sampai menumbuhsuburkan perilaku seksual menyimpang tersebut serta kicauan di akun twitternya soal LGBT sebagai penyakit jiwa muncul sebuah "serangan" dari figur cukup terkenal Glenn Fredly. 

Dalam tweetnya Hidayat Nur Wahid mengatakan:

LGBT masuk katgori Org Dg Masalah Ksehtan Jiwa sesuai UU no18/2014 dnytakn olh PrhmpunanDoktrSpcialisKdoktrnJiwasksiRligiSprtualits&Pskiatri

LGBT menurut UU no 18/2014 masuk kategori Org dg Masalah Ksehtan Jiwa. Mrk perlu disembuhkn bukan malah dilegitimasi unt langgar UUD.

LGBT-tweet hidayat

Dan nampaknya kicauan HNW itu ditanggapi sinis oleh artis Glenn Fredly. Glenn Friedly bahkan "membalas" isu LGBT itu dengan mengangkat isu korupsi yang melanda partai HNW yakni PKS.

Koruptor yg tertangkap dari partai anda lebih layak dibilang punya masalah kesehatan jiwa..

LGBT-tweet glenn

[display-posts tag="lgbt" posts_per_page="4"]

Agak aneh memang, dua kasus berbeda justru dibanding-bandingkan. Korupsi adalah salah, LGBT pun salah, meskipun sama-sama salah keduanya beda konteks. Sepertinya ada yang gak beres dengan Glenn ini. Tanggapan dia soal LGBT yang dikicaukan HNW ibarat "daripada mencuri lebih baik memperkosa". Helloo... sama-sama salah, bro. Kecuali si dia memang salah satu pendukung LGBT, jelas akan terlihat benar di matanya.

"Serangan" Glenn Fredly didukung oleh pelaku stand up comedy yang tidak terlalu populer, Ernest Prakasa justru menuduh HNW memfitnah undang-undang.

LGBT-tweet ernest

Memang kalau sudah mendukung suatu penyimpangan maka penyimpangan itu akan dianggapnya benar atau setidaknya lebih benar dari penyimpangan yang lain.

6 comments:

  1. sama-sama menyerang kelompok..

    https://lamikgemini.wordpress.com/2016/02/18/dua-desain-konsep-motor-yamaha-yang-belum-dipakai/

    ReplyDelete
  2. jangan2 sama

    http://viwimoto.com/2016/02/18/seperti-inikah-yamaha-r15-facelift/

    ReplyDelete
  3. Aneh.. ini yg diserang prilaku korupsi apa partainya..
    Populasi koruptor bukannya banyakan di moncong putih partainya si glen

    ReplyDelete
  4. jujur saya miris ama partainya Pak Hidayat Nur Wahid ini, bisa dibilang partai beliau jadi tumbal media. gara-gara kasus korupsi sapi hampir semua media ramai-ramai membully partai tsb seolah partai tsb sarang koruptor dan partai plg bobrok, padahal partai yg kadernya jadi tersangka tidak cuma pekaes. coba bandingkan dgn partai yg identik warna merah, jelas-jelas peringkat 1 dlm hal korupsi, banyak kadernya yg diciduk tp pemberitaan media adem ayem dan nyaris tidak ada penghakiman publik

    ReplyDelete