Thursday, February 18, 2016

Ucapkan Kaum LGBT Lebih Buruk Dari Binatang, Manny Pacquaio DiputusKontrak Oleh Nike!

manny pacquiao anti LGBT

Petinju Filipina Manny Pacquiao harus kehilangan kontrak bernilai besar setelah menunjukkan sikap dan pandangannya yang anti LGBT. Adalah Nike, perusahaan apparel perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, yang memutuskan untuk menghentikan kontrak kerjasama dengan juara dunia asal Filipina itu.

"Kami menemukan komentar Manny Pacquiao itu menjijikkan," tulis perusahaan produk olahraga Nike dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (17/2). "Nike sangat menentang diskriminasi dalam bentuk apapun dan memiliki sejarah panjang dalam mendukung dan lahirnya hak-hak untuk komunitas LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender)".

Pacman mengungkapkan pandangannya tentang LGBT dalam sebuah acara televisi Senin (15/2) dengan menyebut bahwa kaum LGBT lebih buruk dari binatang. Saat ini Pacman adalah seorang anggota DPR dan tengah berjuang untuk menjadi senator di Filipina.

Namun, 7 jam kemudian Pacman segera mengklarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya.

"Saya minta maaf karena menyakiti orang-orang dengan membandingkan homoseksual pada hewan," tulisnya.

"Maafkan karena aku melukai mereka. Namun aku masih berdiri di atas keyakinan bahwa aku menentang pernikahan sesama jenis sesuai yang Alkitab katakan, tapi aku tidak mengutuk LGBT. Aku mencintai kalian semua dengan kasih Tuhan. Tuhan memberkati Anda semua dan aku berdoa untuk Anda."

Selain Nike nampaknya Pacman juga ditinggal oleh Nestle dan Wonderful Pistachios yang juga pro LGBT. Nike dan 6 perusahaan raksasa asal Amerika Serikat memang termasuk yang mendukung LGBT dengan berlindung dibalik paradigma "kesetaraan perkawinan".

Apa yang dilakukan Manny Pacquiao sudah benar, LGBT memang wajib kita lawan penyebarannya.

3 comments: