Thursday, February 11, 2016

3 Tipe Pria Idaman Incaran Wanita Di Ranjang!

[caption id="" align="alignnone" width="600" caption="pic. metrotvnews"]image[/caption]

Pria idaman tidak hanya mempesona di luar rumah, namun juga hebat di atas ranjang. Pria seperti ini menjadi incaran para kaum hawa yang memang senang dibuat terpesona dan dimanja. Pria idaman para wanita ini mampu memberikan kepuasan seksual yang tak terlupakan. Apakah anda wanita yang selama ini mencari-cari tipe pria seperti itu?





Anda beruntung, artikel ini akan memberikan setidaknya 3 ciri-ciri pria seperti yang Anda cari selama ini. Ditulis oleh popsugar, Kamis (11/2) ternyata ada 3 (tiga) ciri utama pria yang mempesona di ranjang. Cekidot...

Penuh Perhatian
Pria termasuk mahluk yang senang memperhatikan detil wanita. Mulai dari cara jalan, bentuk bodi, cara pegang tas hingga cara jalan saat menyeberang jalan. Pria seperti ini juga senang memperhatikan detil wanita saat di tempat tidur. Jadi, tidaklah mengherankan jika mereka begitu memperhatikan apa kebutuhan wanitanya ketika tengah bercumbu di atas ranjang. Jika Anda menemukan ciri pria seperti di atas, tidam usah ragu segeralah dipepet dan digaet. Kepuasan Anda akan berlipat ganda.

Berpengalaman
Wanita terkadang sudah tidak mau mengajarkan lagi soal bercinta. Ia cenderung memilih pria yang sudah berpengalaman, apalagi jika sudah memasuki usia-usia tertentu. Sebab, menurut mereka pria berpengalaman akan hebat di atas tempat tidur. Pria seperti ini menunjukkan ciri-ciri yang tenang, tidak mudah panik dan selalu menemukan jalan keluar sebuah permasalahan. Hey ladies, ikat dia erat-erat jika bertemu di sebuah momen.

Karismatik
Pria seperti ini jelas akan membuat wanita klepek-klepek. Pembawaan yang tenang, cool dan mempesona memang memancarkan aura gairah yang tinggi. Mereka sangat percaya diri bahkan ketika berada di tempat yang tidak biasa dikunjungi. Bagi banyak wanita, pria seperti ini akan sangat menyebalkan sebab menggemaskan. Rasa percaya diri itu akan dibawanya ke atas ranjang. Sudah membayangkan seperti apa diri Anda jika bersamanya di sebuah momen berdua di dalam kamar?

2 comments:

  1. Gue banget wkwkwk

    http://mariodevan.com/2016/02/10/3-kebiasaan-buruk-bikeryang-bikin-aki-tekor/

    ReplyDelete