Thursday, February 25, 2016

Syahrini Ditabrak Kopaja, Sepatu dan Tas Hermesnya Berhamburan!

image



Bukan Syahrini namanya kalau tidak menciptakan sensasi. Kemanapun mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berada, rasa-rasanya terlalu sayang untuk tidak diapa-apain. Diapa-apain maksudnya ditunggu apa sensasi selanjutnya. Alhasil, karena sensasi-sensasinya itulah maka Syahrini makin terkenal, dan otomatis punya banyak fans dan juga hatersnya.

Seperti yang dilakukan oleh, entah apakah fans atau haters berikut yang membuat video parodi Syahrini. Nah, entah apa yang ada si pikiran si pembuat video parodi ini. Apakah dia fans atau haters yang jelas di video yang diunggahnya di youtube terlihat Syahrini ditabrak Kopaja. Wuih... Serem kawaan!!

Video dimulai dari Syahrini yang tengah menyeberang jalan di Zebra Cross. Lokasi sepertinya di luar negeri, lagi liburan kali ya si princess ini. Nah, seperti gayanya selama ini, selama menyeberang Syahrini berjalan dengan lenggak-lenggok gemesin plus sambil ngoceh alias terus berbicara. Hingga akhirnya setelah beberapa langkah, tiba-tiba BRUAAKK... Syahrini ditabrak Kopaja. Sepatu dan tas hermesnya terpisah, badannya entah kemana. Sadiiiss... Tapi sekali lagi ini hanya parodi, bukan kejadian sebenarnya.

Ada-ada saja ya ulah (entah) fans atau haters Syahrini ini.

Nih videonya kalau mau lihat:
https://youtu.be/wJpt8yQSJos

2 comments: