Thursday, February 18, 2016

Juri D'Academy Saipul Jamil Ditangkap Polisi Atas Dugaan PencabulanRemaja Laki-Laki

image

Kabar cukup mengejutkan datang dari pedangdut Saipul Jamil. Dilaporkan bahwa Saipul Jamil diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap remaja berinisial DS. Atas tindakannya ini, Saipul Jamil telah digelandang ke Polsek Kelapa Gading.





"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Lokasi kejadiannya di Kelapa Gading," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Kamis (18/2)

Saipul Jamil dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading oleh remaja 17 tahun. Korban melaporkan bahwa dirinya mendapat perlakuan cabul dari Saipul Jamil di rumahnya di Kelapa Gading. Korban adalah salah seorang penonton kontes dangdut D'Academy Indosiar.

Berdasarkan pengakuan korban dirinya sudah tiga kali bertemu dengan host acara tersebut sejak dua minggu yang lalu. Saat itu, dirinya diajak ke rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading dan disuruh memijat oleh Saipul Jamil. Tak hanya itu, DS sempat diminta melakukan perbuatan tidak senonoh. Korban sempat menolak permintaan Saipul namun karena kalah besar akhirnya tidak berkutik. Usai diperbolehkan pulang oleh Saipul, DS langsung lapor ke polsek Kelapa Gading.

Namun, hingga saat ini tidak disebutkan pencabulan atau tibdakan tidak ssnonoh apa yang telah dilakukan artis berusia 37 tahun itu. Pihak kepolisian masih menyimpan hal itu sebab masih menjadi materi penyidikan.

Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini. Apakah benar seorang Saipul Jamil telah melakukan pencabulan atau hanya sensasi saja. Maklum, artis Indonesia kebanyakan sensasinya dibanding prestasinya untuk menjadi terkenal.

Sumber: cnnindonesia, okezone, tabloidbintang

2 comments:

  1. Reblogged this on rideralam.com and commented:
    Hadeuh... Saipul Jamil dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan. Gak kerennya yang dicabuli remaja pria pula (eh bukan berarti kalau cabul ke cewek kerwn lho ya). Dan ternyata si remaja pria itu adalah penonton D'Academy.

    ReplyDelete