Sunday, September 20, 2015

Ada 10 Tuhan Di Jember, Semuanya Laki-Laki!

Masih ingat dengan Tuhan? Eits... sebagai orang yang beriman pastilah Tuhan selalu di hati dan pikiran dong... wew kalau itu sih pasti dong. Tapi, maksudnya apakah masih ingat dengan nama tuhan di Banyuwangi? Oalaahh... itu tho. Yuhuu... itulah nama salah seorang warga Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi yang akhirnya menimbulkan polemik di masyarakat. Kalau di Banyuwangi ada satu nama Tuhan, di Jember malah lebih gokil. Ada 10 nama Tuhan yang terpantau ckckckcck... banyak amiiirrr...

[caption id="" align="alignleft" width="210" caption="10 Nama Tuhan di DPS Jember"]image[/caption]



Dilansir dari detikcom, temuan tersebut terungkap setelah panitia pilkada serentak Kabupaten Jember melakukan pendataan Daftar Pemilih Sementara (DPS) terhadap warga yang berhak mengikuti pilkada.

"Di Jember ada 10 nama Tuhan. Mereka semua laki-laki," ujar Ketua Banwaslu Kabupaten Jember, Sufiyanto.

Namun, Banwaslu Jember mengatakan bahwa ke-10 nama Tuhan tersebut belum bisa dipastikan apakah berasal dari 10 orang berbeda atau satu orang dengan nama sama namun terdata 10 orang. Banwaslu menghimbau kepada Panwaslu Kab. Jember untuk segera memverifikasi keberadaan nama unik tersebut.

"Instruksi saya ke Panwaslu Jember, kita tidak boleh memperkarakan nama Tuhan. Itu urusannya lembaga keagamaan," tutup Sufiyanto.

Ada-ada saja ya...



Silaturrahim Via:
E-mail - karis.nsz@gmail.com (prefer)
Facebook - Karis Mauyy
Twitter - @karismapr

No comments:

Post a Comment