Saturday, January 2, 2016

MC Sonata Rambut Jagung Tewas Saat Live Di Alun-Alun Ponorogo

image



Hallo kawan, apakah Anda penggemar lagu-lagu dangdut koplo? Atau sering menonton live concert dangdut koplo? Atau setidaknya suka nonton video klipnya di CD? Pasti sering melihat sosok laki-laki satu ini. Perawakan agak besar, seringnya sih pakai baju you can see alias tanpa lengan dan yang paling mudah diingat adalah rambutnya yang eksentrik, diwarna pirang. Yup, dialah Budi Sadewo atau lebih populer sebagai si Rambut Jagung.

Seorang MC dalam setiap live concert Orkes Melayu (OM) Sonata yang selalu enerjik dan tidak kenal lelah. Namun, sebuah kabar mengejutkan datang di malam pergantian tahun baru dari Ponorogo. Saat sedang perform di atas panggung di Alun-Alun kota reog itu, si rambut jagung tiba-tiba kolaps.

Usai mempersilahkan salah seorang penyanyi untuk tampil, rambut jagung tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Segera setelah terjatuh, rambut jagung langsung dibawa ke Rumah Sakit Aisyah Ponorogo. Namun sayang, si rambut jagung menghembuskan nafas terakhirnya. Dugaan sementara Ia mengalami gagal jantung. Dugaan lain adalah Ia mengalami stuck otak kecil.

Yang jelas, para penggemar musik dangdut koplo Jawa Timuran tidak akan bisa lagi menyaksikan aksi enerjik tak kenal lelah dari rambut jagung. Selamat jalan, bro!

No comments:

Post a Comment