Saturday, June 18, 2016

Inilah Daftar SPBU "Baca 1 Juz Gratis 2 Liter Bahan Bakar" Di Jawa Timur, Situbondo Ada 3 SPBU Tuch!


Inilah Daftar SPBU "Baca 1 Juz Gratis 2 Liter Bahan Bakar" Di Jawa Timur, Situbondo Ada 3 SPBU Tuch!  

Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur bekerjasama dengan Yayasan Nurul Hayat mengadakan program khusus menyambut bulan Ramadhan yakni Baca 1 Juz Gratis 2 Liter Bahan Bakar Khusus. 
Program yang berlaku mulai 16 - 30 Juni 2016 ini terdapat di 59 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di seluruh Jawa Timur yang tersebar di 21 kota/kabupaten ini hanya mensyaratkan anda untuk mengaji minimal 1 juz untuk mendapatkan 2 liter bahan bakar khusus. Khusus di sini bisa Pertalite atau Pertamax kali ya.

Daftar 59 SPBU yang ada di Jawa Timur dalam Program “Baca 1 Juz Gratis 2 Liter BBK” tersebar di Gresik, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jember, Situbondo, Banyuwangi, Malang, Blitar, Tulungagung, Kediri, Ponorogo, Ngawi, Madiun, Mojekerto, Sidoarjo dan Surabaya. 

Caranya cukup mudah, anda tinggal mendatangi spbu terdekat yang menyelenggarakan program tersebut (selengkapnya di tabel), kemudian mendaftar di musholla spbu. Anda akan dilayani oleh Mustamik dari yayasan Nurul Hayat. Setelah mendaftar, silahkan mengaji semampu anda, minimal 1 juz maksimal tidak dibatasi yang jelas berlaku kelipatan, setelah mengaji anda akan mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan bahan bakar khusus di tangki spbu tersebut. Tapi, yang perlu diketahui program ini berlaku mulai pukul 11.00-17.00 wib di spbu yang sama hari yang sama. Jadi, kuponnya harus segera ditukarkan ya, jangan disimpan bawa pulang baru besoknya ditukar bbk, hangus bos. 

Untuk di Situbondo, ada 3 lokasi spbu yang menyelenggarakan yakni di kecamaran Arjasa, Banyuglugur dan Banyuputih. Semuanya ada di luar pusat kota. Monggo yang mau bahan bakar gratis datangi saja spbu-spbu tersebut. Ingat, hanya sampai 30 Juni saja lho. Jangan lupa, tetap niatkan beribadah agar keuntungan kita dobel, bahan bakar dapat gratis, pahalapun didapat.


Inilah Daftar SPBU "Baca 1 Juz Gratis 2 Liter Bahan Bakar" Di Jawa Timur, Situbondo Ada 3 SPBU Tuch!

Sumber: setia1heri

No comments:

Post a Comment