Monday, June 13, 2016

Lakukan Tes Di Jerez, KTM Makin Optimis Songsong MotoGP 2017


Lakukan Tes Di Jerez, KTM Makin Optimis Songsong MotoGP 2017

Salah satu calon tim pabrikan baru di kancah MotoGP musim 2017 nanti adalah KTM. Pabrikan asal Austria itu kembali melakukan tes resmi yang dilakukan di Jerez, Spanyol. Ini adalah tes lanjutan dari tes Februari lalu. Tes dilakukan selama 2 hari sebagai bagian dari persiapan mereka.
Tes dilakukan oleh dua test rider mereka Mika Kalilo dan Randy de Puniet. Kalilo mengatakan bahwa tes ini masih sama dengan yang dilakukan di Brno lalu, hasilnya sama-sama positif.

"Lap time kami semakin membaik walaupun tidak mudah melakukan pengembangan dalam beberapa bulan terakhir", ujar Kalilo

Sementara itu, Puniet memberikan impact positif dari tes kali ini yakni soal sasis, elektronik dan mesin yang mengalami peningkatan.

"Tes kali ini positif untuk sasis, elektronik dan mesin. Laptime kami juga semakin baik. Tak sabar untuk tes selanjutnya yang kabarnya akan dilakukan di Aragon", kata Puniet.

KTM memang telah mengumumkan akan turun berlaga di kelas premier MotoGP setelah sekian tahun identik dengan Moto2 dan Moto3. Keseriusan mereka terlihat dengan pengembangan RC16 yang makin progress. Sedangkan untuk line up pembalap utama nanti, KTM sudah memastikan dua rider Yamaha Tech 3 musim ini yang akan mengisinya yakni Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Lakukan Tes Di Jerez, KTM Makin Optimis Songsong MotoGP 2017

No comments:

Post a Comment