Friday, April 1, 2016

Aksi Wawan Tembong Di ASEAN Motor Stunt Bangkok Motor Show 2016Dihadiahi Nilai Sempurna Oleh Juri, Selamat!

Wawan Tembong kembali menjadi buah bibir, kawan. Dalam ajang ASEAN Motor Stunt Grand Prix yang bersamaan dengan Bangkok Motor Show 2016, freestyler kebanggaan Indonesia itu sukses menyabet juara dengan gaya. Dengan gaya sebab aksi Wawan Tembong di atas motor R25 yang dibikin naked itu berhasil membuat juri memberi nilai Nyaris Sempurna!



Disaksikan ratusan orang, di sebuah ruangan tertutup Wawan Tembong menghipnotis para penonton dengan berbagai aksi gokilnya seperti trik wajib stuntrider dari wheelie, rolling stoppie, drifting dan berbagai trik yang mempesona mata dewan juri.

Tak heran, usai melakukan seluruh aksinya penonton yang menyaksikan aksinya sontak bertepuk tangan dan menjulurkan tangannya untuk memberikn salam hangat. Wawan pun berkeliling sambil menyambut tangan salam hangat penonton. Dewan juri yang berjumlah 3 orang tersebut yang dibuat terpesona akhirnya menghadiahi freestyler asal Jawa Tengah itu dengan nilai masing-masing 9,5 10 dan 9,5 atau total 29 poin dari 30 poin maksimal. Sempurna.

Selamat buat Wawan Tembong, merinding bulu kuduk melihat aksinya, kawan... Apalagi ini membawa nama Indonesia, kita harus berterima kasih kepada Wawan Tembong.

Berikut aksi Wawan Tembong dalam ASEAN Motor Stunt Grand Prix 2016:

No comments:

Post a Comment