Wednesday, April 6, 2016

Juara Dunia Formula One Ini Akan Geber Motor Juara Dunia MotoGP

Juara Dunia Formula One Ini Akan Geber Motor Juara Dunia MotoGP.

image



Kenal Lewis Hamilton? Hah? Gak kenal? Haduuuhh... Sama. Tapi pernah tahu siapa Lewis Hamilton? Nah, anda benar dia adalah pembalap Formula One (F1), sang juara bertahan yang saat ini menjadi pesaing Rio Haryanto. Tapi, kita bukan mau infokan soal Hamilton di F1 tapi Hamilton di MotoGP. Hah... Hamilton mau pindah ke MotoGP? #plak berisik amat sih, bukaaannn... Jadi gini, Lewis Hamilton ternyata tidak lama lagi akan menggeber salah satu motor MotoGP. Dia ingin tahu sensasi geber motor prototype terbaik di kolong jagad tuh.

Motor yang menjadi pilihan Hamilton untuk dikendarai adalah Yamaha YZR-M1. Woww... Epbeye nih :D. Kenapa M1? Tidak dijelaskan sih tapi kalau melihat siapa teman akrab Hamilton di MotoGP sekaligus pembalap favoritnya, wajar pilihannya adalah M1. Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. Betul, Hamilton dan Rossi pernah saling bertatap muka dan ngobrol-ngobrol dengan Rossi saat seri MotoGP Indianapolis tahun lalu. Saat itulah dia mengatakan bahwa dirinya penggemar MotoGP yang disebutnya lebih menarik dibanding menyaksikan balapan F1.

image



Saat itu dia mengatakan tertarik untuk merasakan sensasi motor 1000 cc yang selalu diidamkannya sejak kecil.

"Ketika masih anak-anak, saya ingin ikut balapan motor. Ketika ayah membelikan mobil gokart pertama untuk saya, sebenarnya saya menginginkan sepeda motor," tutur pebalap Mercedes itu kepada harian terbitan Inggris, Mirror. Dia curhat tuh...

[display-posts category="tokoh" posts_per_page="4"]

Keinginan Hamilton geber motor 1000 cc MotoGP bisa terlaksana karena sang big boss di Mercedes F1, Toto Wolff sudah mengijinkan sang juara dunia 2008, 2014 dan 2015 itu untuk geber motor. Gayung pun bersambut, sebab Managing Director Movistar Yamaha Lin Jarvis akan mempertimbangkannya. Nah, semua sudah oke, kira-kira kapan ya? Di sirkuit mana? Sentulkah? Hehehehe...



Silaturrahim:

Facebook: Karis Mauyy
Twitter: @karismapr
Email: karis.nsz@gmail.com
Whatsapp (no call) : +628 77 1 2727 000

4 comments:

  1. Reblogged this on rideralam.com and commented:
    Lewis Hamilton siap geber YZR-M1. Sensasi motor 1000 cc nampaknya bikin juara dunia F1 2008,2014 dan 2015 itu kesemsem. Apalagi ternyata masa kecilnya, pembalap Mercedes F1 itu sangat menggemari motor dibanding F1. Lalu, siapa pembalap MotoGP favoritnya?

    ReplyDelete
  2. Mangstabbbbb

    http://ru88ercookie.com/2016/04/06/beberapa-pembalap-dan-staff-tim-moto-gp-terjebak-di-bandara-argentina/

    ReplyDelete
  3. aku tetep dukung lek rosiii pokok e..

    ReplyDelete