Saturday, April 2, 2016

Hot Info!!! Inilah Nama, Urutan Dan Timing Peluncuran Sport 150 Suzuki,Fairing Dan Naked Siap Menyerang!

Kawan, dari obrolan taretan di grup wa Jatimotoblog, Mauyy dapat info penting nih soal sport 150 Suzuki. Jika selama ini info yang sudah bisa dipastikan kebenarannya adalah sport 150 Suzuki akan menggendong mesin Satria F150 Injeksi, maka info kali ini menyoal nama si sport 150, urutan keluar dan waktu rilisnya. Siap? Lanjuuuttt....


Oke, info pertama adalah nama si kuda besi. Ada dua nama yang disiapkan sebab memang akan ada dua jenis sport yang akan dirilis. Sport fairing akan bernama GSX R150 dan naked sportnya berlabel GSR 150. Suzuki nampaknya ingin bernostalgia dengan masa lalu. Klan GSX akan kembali dihidupkan.

Info kedua, masih dari sumber yang sama ternyata Suzuki dalam hal ini PT SIS lebih memilih si sport fairing alias GSX R150 yang akan menyapa pemirsa duluan. Yup, Suzuki memilih segmen sport fairing yang akan digempur lebih dulu, pasar yang saat ini dikuasai R15 dan CBR150R. Hati-hati hei kalian si pemain lawas... Entah apa alasannya fairing duluan yang dirilis. Bisa jadi ini adalah strategi Suzuki untuk menancapkan mindset ke konsumen bahwa "inilah produk flagship kami". Padahal kalau Suzuki memang mengejar kuantitas penjualan, harusnya segmen naked sport yang diserang duluan sebab segmen ini penjualannya jauh lebih besar dibanding fairing.

Info ketiga, soal timing peluncuran. Semester kedua tahun ini menjadi waktu yang dipilih Suzuki untuk melaunching produknya ini. Semester kedua berarti antara Juli-Desember 2016, di bulan mana? Info lanjutan belum didapat nih, bro. So, sementara ini dulu infonya ya... Sebenarnya sudah banyak, dikulum-kulum dulu deh.

Any question?

#Info berasal dari taretan berinisial S yang saat ini tengah menjadi juragan pastry.



Rideralam Contact Centre:

Facebook: Karis Mauyy
Twitter: @karismapr
Instagram: @karismapr
Email: karis.nsz@gmail.com
Whatsapp (no call) : +628 77 1 2727 000

Blog:
rideralam.com
karismauyy.com
sportupdate5.com

4 comments:

  1. Reblogged this on rideralam.com and commented:
    Wow... Sport Suzuki makin gamblang. Cak Mauyy telah mengabarkan tentang nama si kuda besia yang ternyata akan ada versi fairing dan naked. Apakah Fairing atau naked duluan yang akan diluncurkan, jawabannya mengejutkan. Tunggu gempuran negara api di semester kedua tahun ini ya. Ciao...

    ReplyDelete
  2. Yang penting TENAGANYA gan, kalau mirip sama toko sebelah, apalagi overbore, ngga deh.

    ReplyDelete
  3. Ralat, overstroke.

    ReplyDelete