Tuesday, March 8, 2016

Wooohhh... Gawat!!! Pilot Ini Ancam Jatuhkan Pesawatnya JikaDitinggalkan Sang Istri

[caption id="" align="alignnone" width="540" caption="Ilustrasi pilot"]image[/caption]



Kawan, masih ingat dengan tragedi jatuhnya pesawat Germanwings A320 di Pegunungan Alpen? Lebih tepatnya dijatuhkan oleh sang pilot Andreas Lubitz? Nah, ternyata kejadian serupa sebenarnya nyaris terjadi dua bulan sebelumnya yakni Januari 2015. Adalah seorang Pilot berusia 40 tahun asal Italia yang nyaris saja melakukan hal serupa sebelumnya.


Dilaporkan oleh media-media Italia Senin (7/3), seorang pilot asal Italia mengancam akan mencelakakan penumpang pesawat yang diterbangkannya jika sang istri meninggalkannya. Ancaman tersebut sontak membuat polisi menahannya beberapa menit sebelum pesawat lepas landas.

Cerita bermula dari sang istri yang bermaksud meninggalkan suami yang tidak disebutkan namanya tersebut. Karena tidak terima dengan tindakan sang istri, si suami mengirim pesan kepada sang istri bahwa dirinya akan bunuh diri bersama 200 penumpang pesawat saat penerbangan dari Roma menuju Jepang.

[display-posts category="info-dunia" posts_per_page="4"]

Tidak mau hal itu terjadi, nampaknya sang istri segera menghubungi petugas Bandar Udara Internasional Leonardo da Vinci atau lebih dikenal dengan Bandara Internasional Fiumicino, Italia. Mendengar laporan itu, pihak otoritas bandara langsung mengganti si pilot dengan pilot lain tanpa sepengetahuan penumpang.

Andai saja sang istri tidak segera menghubungi pihak bandara, bukan tidak mungkin akan ada pesawat dijatuhkan oleh pilot dua bulan sebelum Andreas Lubitz menjatuhkan Germanwing A320 di bulan Maret 2015 lalu.

2 comments:

  1. Duh lot, eling lot...
    http://motomazine.com/2016/03/08/honda-cbr250rr-disinyalir-dibekali-swingarm-model-alumunium/

    ReplyDelete