Thursday, March 31, 2016

"Zagoan Super" Yamaha, Mio Z Resmi Diluncurkan Dengan Harga 15,1 JutaRupiah

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat press conference Mio Z (2)

Yamaha kembali menghadirkan produk baru di jajaran skuter matik (skutik). Dengan tagline agak gimana gitu, Yamaha merilis sang "Zagoan Super" Mio Z. Mio generasi ketiga penyempurnaan dari Mio M3. Peluncuran dilakukan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Rabu 30 Maret 2016. Mio Z, jagoan teranyar Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc dan berteknologi Blue Core.

Kualitas karakter Mio Z itu lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan sehingga Mo Z cocok sebagai “Sobat Pas LibaZ Jalanan”. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berarti, dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun sejak 2014, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Teknologi Blue Core yang terkenal dengan filosofi Efisien – Bertenaga – Handal.

Mio Z

Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

2 comments:

  1. Gak cungkring lagi.. :D

    Yamaha Menggaransi Harga Seken Mio Z Seharga Rp 13,6 Juta. Mau?
    http://thegreenblog.net/2016/03/31/dengan-otr-rp-151-juta-yamaha-menggaransi-harga-seken-mio-z-seharga-rp-136-juta-mau/

    ReplyDelete
  2. Naik banyak
    http://motomazine.com/2016/03/31/premium-dan-solar-kembali-turun-harga-sebesar-rp500-per-1-april-2016/

    ReplyDelete